Jun 12, 2012 - Cara Hamil Cepat    Comments Off

Cara Hamil Cepat Dengan Terapi Akupuntur

cara hamil cepat dengan akupuntur

Cara Hamil Cepat – Akupunktur adalah pengobatan tradisional berasal dari Cina yang melibatkan penyisipan jarum halus pada berbagai bagian tubuh. Tubuh memerlukan keseimbangan dalam energi untuk tetap sehat. Baru-baru ini, banyak peminat akupunktur untuk meingkatkan kesuburan.

Popularitas akupunktur masih rendah. Hal ini dapat di sebabkan kurangnya penjelasan tentang cara kerjanya. Meskipun kurangnya penjelasan, akupunktur telah terbukti untuk bekerja dalam kasus seperti berhenti merokok.

Selama bertahun-tahun, akupunktur telah digunakan untuk menguji apakah dapat membantu mengobati ketidaksuburan (infertilitasi). Hasilnya menakjubkan. Pada tahun 2002, sebuah penelitian dilakukan di Jerman pada kelompok 80 wanita yang menjalani fertilisasi akupunktur. Kelompok kedua tidak menjalani akupunktur namun menjalani intro-vitro. 34 di kelompok pertama hamil dibandingkan dengan 26 di kelompok kedua. Penelitian serupa telah dilakukan di Amerika Serikat dengan tingkat keberhasilan yang lebih baik.

Kedua penelitian menunjukkan dua hal. Pertama, bahwa akupunktur dapat membantu mengobati infertilitas dan kedua, bahwa wanita yang menjalani akupunktur cenderung memiliki kehamilan keguguran atau ektopik.

Ada beberapa hal yang diperlukan untuk akupunktur agar berhasil dalam pengobatan infertilitas.

Anda akan perlu mencari ahli akupunktur profesional. Pastikan bahwa ahli akupunktur yang Anda pilih memiliki berbagai sertifikasi yang diperlukan. Akupuntur profesional mengurangi risiko seperti menusuk organ, penularan penyakit menular, perdarahan yang berlebihan antara lain.

Hal lain yang perlu dalam keberhasilan akupunktur adalah waktu. Ini melibatkan banyak sesi. Cari jadwal yang membuan Anda menjadi nyaman. Disarankan bahwa wanita menjalani perawatan akupunktur untuk setidaknya tiga bulan sebelum memiliki bayi.

Anda ingin mencoba? Menurut saya alangkah baiknya Anda mencoba terlebih dahulu Tips Cara Alami Supaya Hamil berikut.

Comments are closed.